Daftar Situs Penyedia Domain Gratis

 Pada kesempatan kali ini saya hanya ingin berbagi beberapa jenis domain yang saya ketahui, nah buat sahabat yang belum tahu, mungkin di bawah ini jenis domain alternatif yang bisa sahabat gunakan, mungkin sahabat ingin mengganti http://nama-anda.blogspot.com menjadi www.nama-anda.cu.cc ataupun domain gratis lain nya.

Nah loh kenapa http://yandyndy.blogspot.com tidak memakai domain gratis seperti di bawah ?? jawaban nya sebenarnya saya pingin pakai domain gartis seperti di bawah ini, tapi domain gratis di bawah ini semua nya ada masa expired (masa berlaku) ada yang satu tahun dan ada yang dua tahun. Nanti di saat traffic blog kita lagi bagus-bagus nya, terus masa expired nya tinggal satu minggu lagi, waduh bisa berabe mending kita punya uang pas saat itu buat renew nya.

Hiii.... malah curhat, sekalian saja deh curhat nya, kemarin saya daftar juga domain gratis untuk blog saya satu lagi, karena blog saya yang satu lagi kan kurang ter-urus, saya coba daftar di doamin dot.tk gak sampai setahun baru juga satu minggu sudah di ambil lagi sama dot.tk nya, malah sekarang di redirecting kaya ke situs promo iklan gitu, tapi saya coba lagi daftar di domain gratis cu.cc bulan maret 2012 kemarin selama dua tahun masa expired nya (gak tau nyampe gak tau enggak dua tahun), eh malah gak ke index sama google, ternyata pas saya chek dengan mengetikkan site:cu.cc di search engine google semuanya gak ada yang ke index mungkin di banned sama google atau apa saya gak tahu juga.

Seperti hal nya domain co.cc yang kemarin-kemarin di banned sama google dan sekarang sih sudah ter-index lagi, tapi tadi pagi pas saya chek juga dengan mengetik kan site:cu.cc, nah ternyata domain cu.cc juga sudah ter-index sama google, nih domain gratis yang saya buat dari cu.cc http://anakpandeglang.cu.cc berikut dengan email nya ndy@anakpandeglang.cu.cc nah kalau sahabat ke pingin nama email dengan domain sahabat bisa chek disini tapi daftar dulu domain gratis nya atau yang berbayar juga gak apa-apa itu lebih bagus dan lebih terjamin. Dan untuk setting domain nya nanti saya akan tuliskan tutorial nya, karena saya lagi males bikin tutorial nya atau sahabat bisa cari saja di mbah google Sedangkan untuk daftar domain gratis nya, sahabat bisa lihat di bawah ini :

Beberapa domain gratis untuk Website atau Blog sahabat antara lain :

    CU.CC Silahkan registrasi di http://www.registry.cu.cc/
    CO.CC Silahkan registrasi di http://co.cc
    Uni.Me Silahkan registrasi di http://uni.me/
    CO.NR Silahkan registrasi di http://www.freedomain.co.nr
    DOT.TK Silahkan registrasi di http://dot.tk   
    SMARTDOTS Silahkan registrasi di http://www.smartdots.com

Nah cuma segitu yang saya ketahui dan masih aktiv sampai saat ini, karena saya coba chek domain yang lain nya seperti co.in, co.tv namun yang saya temui baca-an situs ini di jual, mungkin sahabat tahu tempat daftar domain gratis lain nya, sahabat bisa tambahin di kotak komentar.

1 komentar:

17 Maret 2013 pukul 03.18 Reply To This Comment Unknown mengatakan...

Sekedar informasi Gan Sekarang ada domain/subdomain baru yang mudah dideteksi oleh mesin pencari GooGle.

selain itu domain ini juga menghasilkan dollar
per klik dpt $0.10
lumayan

nih gan linknya http://codotvu.com/i/meb

jangan lupa kunjungi blog saya http://sologaya.co.vu
www.tiko.co.vu


:x

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik