Download Nitro PDF Professional

Banyak para pengguna lebih memilih Nitro PDF Professional karena selain tampilan desainnya yang lebih dinamis, software ini juga memiliki kinerja yang lebih cepat dari software-software yang menawarkan fungsi yang sejenis. Selain itu Nitro PDF Professional tidak hanya mampu mengkonversi file Office, tapi juga dapat mengkonversi file PDF menjadi file gambar dalam bentuk format jpg, png, gif, dll. Pada saat menggunakan software ini, sobat dapat menambahkan tulisan atau mengedit langsung pada file PDF tersebut seperti mengedit teks, ukuran font, warna, dll. Nitro PDF Professional mendukung file ekspor dari berbagai aplikasi perkantoran yang tergabung dalam Microsoft Office. Isi file yang dibuat dapat dienkripsi dengan tingkat perlindungan tertinggi 40 atau 128 bit. Solusi yang diusulkan Nitro PDF Professional menawarkan alternatif yang sangat baik untuk aplikasi atau software Acrobat Adobe dan menawarkan segala sesuatu yang diperlukan untuk persiapan dokumen bisnis dalam bentuk PDF.

Nitro PDF Professional 7.3.1.4 terbaru

Pada saat menggunakan Nitro PDF Professional untuk mengedit foto, sobat dapat mengatur kecerahan, kontras, saturasi, dll. Selain itu sobat juga dapat menghapus, menambah, mengubah ukuran, memotong, dan memutar foto. Fitur terbaru Nitro PDF Professional lainnya yaitu software ini dapat menambahkan header, footer, watermark, mengedit bookmark dan hyperlink, secara otomatis membuat link berdasarkan kata kunci dan nomor halaman, optimasi. kompresi, pemulihan dokumen PDF, menambahkan bentuk untuk gambar seperti garis, panah, kotak, oval, poligon, awan, dll.




0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik