If I Die, Update Status Setelah Meninggal ??

If


If I Die, Update Status Setelah Meninggal - Semakin ada-ada saja Facebook sekarang, belum habis mengenai modus penipuan baru di Facebook, sekarang muncul sebuah aplikasi yang diluncurkan oleh Facebook untuk memungkinkan kita update status setelah kita meninggal. Aplikasi ini memungkinkan untuk mengupdate status setelah kita meninggal.

Nama dari aplikasi tidak biasa ini adalah 'If I Die' dan bekerja setelah sang pengguna menghembuskan nafas terakhir atau meninggal. Cara penggunaannya, pertama-tama pengguna diminta untuk menginstal aplikasi pihak ketiga ini.

Setelah itu, ia diwajibkan untuk memilih tiga teman terpercaya. Nantinya, ketiga temannya tersebut 'bertugas' untuk mengeluarkan konfirmasi jika yang bersangkutan telah menemui ajalnya, Dan saat konfirmasi sudah mereka (orang kepercayaan) keluarkan, Facebook akan merilis pesan atau video sang almarhum(ah) di wall Facebooknya.

Aplikasi ini diciptakan oleh startup asal Israel, Willook. Dalam aplikasinya, dituliskan "Ini bisa jadi sebuah farewell besar, guyonan favorit, rahasia, atau nasehat". 

Untuk kalian yang ingin mencoba menggunakan aplikasi If I Die ini, silakan langsung pergi ke Aplikasi If I Die. Dan bagi yang ingin sekedar melihat-lihat mengenai aplikasi ini serta tanggapan-tanggapan dari pengguna Facebook lainnya, silakan pergi ke Fanspage resmi aplikasi ini di http://www.facebook.com/IFiDieApp.

Sekian artikel ini mengenai aplikasi yang memungkinkan kita update status setelah meninggal, semoga bermanfaat.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik