Download UltraDefrag 5.04 FINAL

 UltraDefrag 5.04 FINAL + Portable - UltraDefrag adalah alat defragmentasi disk kuat untuk Windows. Ini adalah Defragmenter open source pertama dengan dukungan penuh dari defragmentasi file sistem terkunci. Sebenarnya semua file termasuk registry hives dan paging file dapat diproses oleh UltraDefrag selama proses boot Windows. UltraDefrag sangat cepat, karena defragmenting dilakukan oleh driver kernel-mode





Berikut adalah beberapa fitur dari "UltraDefrag":
Boot Defragmentation Waktu:
· Fitur ini menyediakan kemampuan untuk defragment file sistem. Termasuk file halaman, registry, file hiberfil.sys dan banyak file lain dikunci oleh sistem atau aplikasi lain ketika windows sepenuhnya berjalan.

Komputer Shut Down setelah pekerjaan telah selesai:
· Kita semua tahu berapa lama defragment atau pekerjaan kompak dapat mengambil. Semua dari kita sebagian besar waktu meninggalkan PC tanpa pengawasan ketika melakukan tugasnya. Dengan opsi ini Anda dapat mengatur UD untuk shutdown PC setelah pekerjaan telah selesai. Hal ini menghemat listrik dan menghindari bahaya banyak.

Fast Disk Optimization:
· Pengoptimasi menata kembali semua data dan menempatkan mereka ke awal drive. Dalam banyak kasus kami telah menemukan bahwa sistem ini lebih stabil dan melakukan banyak lebih baik di bawah beban jika data ditempatkan pada awal drive.

Tunggal File dan Folder Defragmentation:
· Setelah instalasi UltraDefrag Anda memiliki kemampuan untuk memilih file atau folder dan deframent mereka. Pilihan ini terutama berguna jika Anda baru saja menginstal sebuah aplikasi atau permainan dan ingin memilikinya defragmented segera untuk kinerja maksimum.

Extended dan Customizable G.U.I:
· UltraDefrag memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengguna grafis antarmuka seperti Font dan ukuran nya. Menyesuaikan dengan tema windows yang Anda gunakan. Tidak seperti Vista dan versi lain dari Windows Defrag, UD menunjukkan gambaran grafis dari hard drive seperti itu pada Windows generasi tua.

Defragment Penjadwal:
· Pilih waktu yang tepat ketika Anda ingin UltraDefrag untuk menjalankan menggunakan scheduler dan melakukan tugas defragmentasi.





0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik