Donwload IcoFX 2.2 Full Serial


IcoFX adalah pemenang penghargaan ikon profesional dan editor kursor. Ini adalah solusi all-in-one untuk penciptaan ikon, ekstraksi dan mengedit. Hal ini dirancang untuk bekerja dengan Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan ikon Macintosh yang mendukung transparansi. Buat ikon Windows sampai 256x256 untuk Windows Vista / 7 dan ikon Macintosh hingga 1024x1024 untuk Macintosh 10,7 Singa OSX.


IcoFX Create icons and cursors

Buat ikon untuk Windows dan Macintosh. Dukungan untuk ikon Windows Vista dengan PNG kompresi. Mengkonversi ikon Macintosh untuk ikon Windows dan sebaliknya. Dukungan untuk kursor statis dan animasi. Buat favicon untuk website atau blog Anda.

IcoFX Batch process files

Anda dapat dengan mudah bekerja dengan beberapa file menggunakan kemampuan pemrosesan batch dari IcoFX. Membuat, mengubah, ekstrak atau ekspor semua ikon atau kursor hanya dengan beberapa klik.

IcoFX Adjustments and effects

Dengan lebih dari 40 efek di ujung jari Anda, ada hampir tidak ada batasan untuk Anda dapat membuat ikon. IcoFX memiliki koleksi alat koreksi warna intuitif. Menggunakan alat ini Anda dapat menyempurnakan warna, saturasi, dan pencahayaan, mengatur tingkat warna, kecerahan dan kontras.

IcoFX Images with layers

Anda dapat dengan cepat membuat gambar lapisan berbasis menggunakan IcoFX. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengatur ulang, lapisan campuran dan mengubah opacity mereka. Ini memberikan kontrol yang lebih, dan Anda dapat lebih mudah mengubah citra di masa depan.

IcoFX Import, export and extract

Anda dapat dengan mudah mengkonversi gambar favorit anda menjadi ikon atau kursor, atau ikon ke gambar. Didukung format gambar BMP, PNG, JPG, JPG2000, TIF dan GIF. Dengan IcoFX Anda dapat mengekstrak ikon dari file lain, termasuk Windows Vista, Windows 7 dan file Macintosh.

IcoFX Resource editor

IcoFX memberikan kemungkinan untuk membuat perpustakaan ikon atau mengubah ikon dalam file exe. Anda juga dapat membuat perpustakaan kursor.

IcoFX Full assortment of tools

Anda dapat menggunakan ukuran brush yang berbeda, bentuk, kekerasan, bahkan mode blending ketika melukis.

IcoFX Soft selections

Dengan koleksi IcoFX dari alat seleksi Anda dapat dengan cepat dan mudah memilih bagian dari gambar Anda. Anda kemudian dapat mengedit dan menerapkan efek khusus pada bagian-bagian dari gambar Anda, menghapus objek yang tidak diinginkan atau memotong objek dari satu gambar dan paste ke yang lain. Menggunakan QuickMask Anda dapat menggunakan alat-alat melukis untuk memperbaiki pilihan Anda.




0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Tinggalkan jejak Sahabat di Bawah ini. Buat Sahabat yang Mempunyai Blog Insya allah saya kunjungi Balik